Polisi Buru Tiga Begal Sadis Beraksi di Bintarajaya Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Jajaran Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota memburu tiga orang begal yang beraksi di Jalan Bintarajaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Peristiwa brutal para begal sadis ini terekam kamera CCTV di lokasi kejadian, videonya viral di media sosial.

“Sudah ditindak lanjuti,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Wijonarko, dilansir dari laman ntmcpolri.info, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga:  Ribuan Pelamar Berebut 277 Kuota CPNS Kota Tasikmalaya

Menurut dia, identitas maupun keberadaan para pelaku pembegalan yang berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB tersebut masih dalam penyelidikan.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” ucap Wijonarko.

Korban dalam pembegalan itu adalah Muhammad Artini (39), seorang mantan staf di Kelurahan Bintarajaya, Kecamatan Bekasi Barat yang sekarang bekerja di Transjakarta. Dia dibegal pelaku berjumlah tiga orang ketika pulang dari membeli nasi goreng.

Baca Juga:  Jokowi Tunggu Laporan Penuh Bencana Palu

Di tengah perjalanan, korban dibuntuti lalu dipepet. Seorang pelaku menarik besi jok sepeda motor korban hingga terjatuh. Satu pelaku kemudian mengacungkan celurit sambul diayun-ayunkan ke kepala korban. Spontan, korban kabur untuk menyelematkan diri.

Baca Juga:  Pengamanan Nataru, Sebanyak 1200 Personil Gabungan Disiagakan

Salah satu begal lalu mengambil alih sepeda motor korban jenis Honda Vario. Seorang lagi mengejar, korban kembali terjatuh, dan dilucuti hartanya. Akibat kejadian itu, korban yang tercatat sebagai RT 05 RW 09 Kelurahan Bintarajaya kehilangan sepeda motor, telepon genggam, dan dompet berisi dokumen penting. (Red)