aqua

PWI Kota Bandung Akan Ikut Tanam 2.000 Pohon Citarum Harum

Satgas Citarum Harum, Sektor 21 tengah melakukan penanaman pohon dalam rangka penghijauan di beberapa titik lokasi Sungai Citarum wilayah Jawa Barat

JABARNEWS | CIMAHI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung akan ambil bagian dalan kegiatan penanaman 2.000 pohon bersama Sektor 21, Satgas Citarum Harum pada 22 Februari mendatang.

Ketua PWI Kota Bandung, Hardiansyah mengatakan, kegiatan penanaman pohon bersama Sektor 21 ini merupakan bentuk kepedulian insan pers yang tergabung dalam PWI Kota Bandung terhadap lingkungan.

Baca Juga:

31 Wartawan Lolos Uji Kompetensi Wartawan Dewan Pers

Raperda KIP Ditolak Jurnalis Sukabumi



"Kegiatan PWI Kota Bandung ini juga masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 atau HPN ke 74.Penanaman 2.000 pohon bersama Sektor 21, adalah kepedulian kita guna mewujudkan Citarum Harum," ujarnya kepada pers, Jumat (14/02/2020).

Diharapkan, dengan kegiatan ini semakin meningkatkan masyarakat Jawa Barat agar menjaga lingkungannya semakin baik.

Sementara Dansektor 21 Kol.Inf. Yusep Sudrajat menegaskan, dalam kegiatan ini, lokasi yang akan dijadikan titik penanaman pohon ada di Taman Kehati, Cipageran Cimahi Utara, yakni bagian Subsektor Pembibitan Sektor 21 dengan persiapan 2.000 bibit pohon.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kota Bandung 2.000 pohon Sektor 21 Satgas Citarum Harum 22 Februari cimahi jabarnews

berita terkait

PWI Gelar OKK Ciptakan Wartawan Profesional di Cianjur

PWI Peduli Musibah Banjir Purwakarta

PWI Peduli Bagikan Al Quran untuk Warga Dewasari Ciamis

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi