bjb
itcbet

Rangkaian HPN 2020, Isu Era Disrupsi Media Jadi Bahan Perhatian PWI Jabar

Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam rangkaian memeriahkan peringatan Hari Per Nasional (HPN) Ke-74 tahun 2020, isu era disrupi media dan tantangannya menjadi perhatian khusus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat.

Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan, salah satunya akan menggelar seminar “Peran Pers di Era Disrupsi Media, Mendorong Media Daring Tumbuh Sehat dan Berkembang, selain beberapa kegiatan sosial donor darah dan penanaman pohon.

Baca Juga:

Tali Pengait Putus, Siswa Ini Nekad Panjat Tiang Bendera

Rayakan Kemerdekaan, RW Pulobaru Kota Cirebon Datangkan Pendongeng



Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat mengatakan, dalam seminar ini nantinya akan hadir sejumlah sejumlah pembicara ternama yang akan mengupas lebih jauh bagaimana mengelola bisnis media daring saat ini.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang bernilai bagai insan pers Jawa Barat melalui seminar ini. Sehingga kupasan seminar akan banyak menggali dari berbagai sisi mulai dari sisi bisnis seperti pemanfaatan google adsense, kemudian proses sertifikasi, bagaimana meningkatkan peringkat media termasuk juga strategi-strategi lainnya," ujarnya kepada pers, Jumat (14/02/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Hari Per Nasional HPN Ke-74 tahun 2020 era disrupi media Persatuan Wartawan Indonesia PWI Jawa Barat jabarnews

berita terkait

Berkorban untuk Kepentingan Bangsa dan Negara

Puluhan Pelukis Ikuti Festival Merah Putih 2019

Tema HUT RI Ke-74 Terinspirasi Visi Presiden Jokowi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi