Pesan Ketua Gabungan Jalasenastri Kepada Anggota

Harus miliki semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling menghargai dan menghormati.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Gedung R.A Kartini Brigif 4 Marinir/BS Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, Kamis (13/2/2020). (Foto: Jalasenastri Korps Marinir)

JABARNEWS | LAMPUNG - Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ny.Etta Suhartono meminta pengurus dan anggotanya agar menerapkan beberapa hal dalam pelaksanaan tugas organisasi Jalasenastri.

Pertama yang harus dilakukan dalam pelaksanaan tugas organisasi hendaknya senantiasa didasari oleh semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling menghargai dan menghormati. Kedua, Senantiasa mau dan mampu meningkatkan kualitas dirinya melalui semangat belajar dan berlatih. Ketiga, Pandai membagi waktu antara kegiatan organisasi dengan pembinaan rumah tangga.



"Pesan saya, dalam pelaksanaan tugas organisasi hendaknya senantiasa didasari oleh semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling menghargai dan menghormati," katanya saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Gedung R.A Kartini Brigif 4 Marinir/BS Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran Lampung, Kamis (13/2/2020).

Ny. Etta menjelaskan, bahwa serah terima jabatan organisasi merupakan sebuah dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi agar di peroleh suasana penyegaran dan kaderisasi.

Atas nama Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan pribadi, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Ahmad Fajar atas dharma bhakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin dan memajukan cabang 7 gabungan jalasenastri Korps Marinir. Semoga di tempat penugasan yang baru ibu beserta keluarga selalu mendapatkan kesuksesan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Brigif 4 Marinir/BS Istri Marinir Organisasi Istri Marinir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi