Pesan Ketua Gabungan Jalasenastri Kepada Anggota

JABARNEWS | LAMPUNG – Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ny.Etta Suhartono meminta pengurus dan anggotanya agar menerapkan beberapa hal dalam pelaksanaan tugas organisasi Jalasenastri.

Pertama yang harus dilakukan dalam pelaksanaan tugas organisasi hendaknya senantiasa didasari oleh semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling menghargai dan menghormati. Kedua, Senantiasa mau dan mampu meningkatkan kualitas dirinya melalui semangat belajar dan berlatih. Ketiga, Pandai membagi waktu antara kegiatan organisasi dengan pembinaan rumah tangga.

“Pesan saya, dalam pelaksanaan tugas organisasi hendaknya senantiasa didasari oleh semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling menghargai dan menghormati,” katanya saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Gedung R.A Kartini Brigif 4 Marinir/BS Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran Lampung, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga:  Ini Dia 2 Kecamatan di Kabupaten Bogor Masih Bebas Corona

Ny. Etta menjelaskan, bahwa serah terima jabatan organisasi merupakan sebuah dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi agar di peroleh suasana penyegaran dan kaderisasi.

Atas nama Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan pribadi, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Ahmad Fajar atas dharma bhakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin dan memajukan cabang 7 gabungan jalasenastri Korps Marinir. Semoga di tempat penugasan yang baru ibu beserta keluarga selalu mendapatkan kesuksesan.

Keberhasilan ini, ujarnya, tidak terlepas dari upaya Ny. Ahmad Fajar dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif di kepengurusan Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kontribusi yang sangat positif bagi kemajuan organisasi. Ucap Ny.Etta Suhartono

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Semua SMAN Harus Siap Laksanakan PPDB 2021

“Kepada Ny. Nawawi selaku Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru ini yang merupakan kepercayaan serta amanah. Saya yakin dengan bekal pengalaman ibu sebelumnya, ibu akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik,” ujarnya.

Sebagai penutup, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir berharap kepada seluruh pengurus dan anggota Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir agar bantuan dan kerjasama yang telah diberikan kepada ketua yang lama dapat terus dilanjutkan kepada ketua yang baru dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Baca Juga:  Terpukul Corona, Curhat Pengusaha UMKM: Semoga Segera Berakhir

Kegiatan Sertijab Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir sebelumnya di awali dengan kegiatan Sertijab Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS dari pejabat lama Kolonel Marinir Ahmad Fajar kepada Kolonel Marinir Nawawi, SE, MM. yang dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han).

Hadir dalam acara Sertijab Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Pengurus Inti Gabungan Jalasenatri Korps Marinir, Para Ketua Cabang dibawah PG Kormar, Ketua Cabang Di Bawah Korcab Pasmar 1, Pelaksanaan Harian Gabungan Jalasenatri Kormar, Pembina Harian Cabang 7 Gabungan Jalasenatri Kormar, Pengurus Cabang 7 Gabungan Jalasenatri Kormar. (Red)