aqua

Emil Sebut 9 Warga Jabar di Natuna Siap Dipulangkan

Mereka negatif dari terpapar Covid19 atau virus corona.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Jum'at (14/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Terkait pemulangan 9 warga Jawa Barat yang di karantina di Natuna, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya sudah mengkoordinasikan dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Barat untuk proses pemulangannya.

"Itu sudah dikordinasikan sama dinkes jawa barat nanti para orang tuanya juga diatur sedemikian rupa proses kepulangannya dengan lancar yang penting berita bahagianya," kata pria yang akrab disapa Emil ini di Gedung Sate, Bandung, Jum'at (14/2/2020).

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Dia menyebut, ke-9 warga yang dipulangkan berstatus negatif terinvesksi Covid 19. Akan tetapi, pihaknya tetap berjaga-jaga dengan menyiapkan rumah sakit untuk menangani apabila ada yang terinveksi.

"Mereka negatif dari terpapar Covid 19 atau virus corona, setelah itu kita berjuang bersama sama jangan sampai ada terditeksi yang positif itu makannya Jawa Barat 6 rumah sakit sudah disiapkan, Hasan Sadikin sudah disiapkan ruang isolasi dan lain lain," jelasnya.

Kendati demikian, Emil mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memonitoring atau melakukan pengawasan sebagai bentuk kewaspadaan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Warga Jabar Ridwan Kamil Warga Jabar Emil Pemprov Jabar Cobid19 jabarnews Berita jawa Barat Berita terkini Berita lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi