bjb
itcbet

Ridwan Kamil Pecat Oknum Guru Lakukan Kekerasan di Bekasi

Guberur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Guberur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku telah memerintahkan Dinas Pendidikan Jabar untuk melakukan penindakan terhadap kasus kekerasan yang dilakukan oleh oknum guru terhadap siswa di SMA Negeri 12 Kota Bekasi.

"Terkait insiden kekerasan dari guru di Bekasi sudah saya perintahkan Dinas Pendidikan dan sudah dilakukan yaitu dipecat, sudah diberhentikan sebagai guru dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut masuk narapidana atau tidak itu sedang diteliti," kata Emil, sapaan akrabnya di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga:

Menegangkan, Aksi Polisi Kejar Pelaku Kejahatan di Cirebon

Penatnya Rutinitas Kerja, Inilah yang Bikin Libur Lebih Produktif



Dia menghimbau, setiap guru agar memperlakukan anak didinya seperti anaknya sendiri. Karenan menurutnya, karakter setiap anak itu berbeda.

"Saya menghimau kalau sudah punya niat profesi sebagai guru harus sabar karena anak-anak itu karakternya beda-beda ada kuat otak kiri, kuat otak kanan ada yang motoriknya lebih aktif ada yang pendiam harus dengan rasa sayang karena murid itu melihat guru sebagai orang tua," ucapnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Kekerarasn Pelajar Oknum Guru Bekasi Guru Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Masih Muda Sering Lupa? Inilah Penyebabnya

Promosikan Destinasi Wisata, Ambu Anne Ajak Milenial Purwakarta

Wow.. Bogor Akan Bangun Pasar Induk Khusus Petani

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi