bjb
itcbet

Simak, Inilah Target Kerja Sekda Jabar Baru

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja di Gedung Sate, Bandung, Jum'at (14/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja langsung memaparkan target kerjanya sesuai dengan amanat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pertama, kata dia, adalah bagaimana birokrasi ini bisa melayani masyarakat dengan baik. Kedua, bagaimana penyederhanaan reformasi birokrasi dan bisa di jalankan di Jawa Barat.

Baca Juga:

Emil: Jabar Akan Menerima Pesanan Merchandise Honda

Sekda Jabar Minta Inspektorat Tindak Lanjuti Hasil Pemeriksaan BPK



"Karena memang birokrasi reformasi ini akhirannya adalah pelayanan publik yang lebih baik. Itu yg diharapkan oleh bapak Gubernur. Itu adalah amanat yang saya rasa perlu saya pegang betul dan harus dijalankan pada masa kedepan," kata pria yang akrab disapa Iwan ini di Gedung Sate, Bandung, Jum'at (14/2/2020).

Dia juga menjelaskan alasan kenapa dirinya dipilih sebagai Sekda Jabar, menurutnya, dari awal karirnya Iwan sudah di Jabar kemudian alih tugas di Kemenpan RB dari tahun 2013, selanjutnya menjabat sebagai sumber daya manusia aparatur yang mengurusi Jabar.
Halaman selanjutnya
Tags : Sekda Jabar Pemprov jabar Setiawan Wangsaatmaja Ridwan Kamil Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi