Polisi Tilang Sepeda Motor Berplat Nomor Negara Asing di Garut

pelat nomor kendaraan tersebut yakni berwarna kuning dengan angka dan huruf China.

Polisi menilang kendaraan sepeda motor yang menggunakan pelat nomor negara asing di Kabupaten Garut, Jawa Barat. (Foto: Net)

JABARNEWS | GARUT - Satuan Lalu Lintas Polres Garut menilang pengendara sepeda motor yang menggunakan pelat nomor kendaraan negara asing saat operasi penertiban lalu lintas di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kepala Satuan Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha mengatakan pelat nomor kendaraan tersebut yakni berwarna kuning dengan angka dan huruf China.

Baca Juga:

Nekat Sebrangi Banjir, Biker Asal Sumedang Tewas Terseret Arus

Laka Lantas di Jalinsum Deli Serdang, Satu Orang Tewas



"Kejadiannya kemarin Kamis (13/2) ditemukan ada sepeda motor pakai pelat itu (negara asing)," kata kepada wartawan di Garut, Jumat.

Sedangkan kendaraan yang menggunakan pelat nomor negara asing itu, kata dia, terjaring saat jajarannya menggelar razia di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya atau di kawasan Cilawu.

"Pengendara tidak bisa menunjukkan surat-surat, pelat nomornya juga tidak sesuai peruntukan makanya kami lakukan tindakan tilang," kata Asep.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polisi garut Satlantas Polres Garut Pengendara Motor Polres garut Kabupaten Garut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini Berita Lokal Berita HIperlokal

berita terkait

Pengendara Motor di Sergai Dihantam Kereta Api saat Melintas

Antisipasi Bencana, Polisi Garut Tanam Ribuan Pohon

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi