aqua

Resmi Jadi Sekda Jabar, Inilah Pesan Ridwan Kamil

Menekankan tiga hal yang mesti dimiliki Setiawan Wangsaatmaja .

ekda Jabar Definitif, Setiawan Wangsaatmaja (kiri), Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (tengah), mantal Plt Sekda Jabar, Daud Achmad (Kanan). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada Sekda Jabar Definitif, Setiawan Wangsaatmaja untuk menjalankan fungsi sebagai fasilitator antara kepala daerah dengan dewan, dengan masyarakat, dengan organisasi masyarakat.

Tak lupa, Emil pun menekankan tiga hal yang mesti dimiliki Setiawan, yakni integritas, melayani dengan hati, dan profesionalisme.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



"Maka gunakan jabatan bukan sebagai tujuan tapi sebagai sarana membawa perubahan, sarana membawa kemajuan, gunakan jabatan untuk memperluas kebermanfaatan, gunakan jabatan Sekda sebagai sarana ibadah. Kita hadir di sini semata-mata untuk ibadah. Mudah-mudahan ini mengawali proses berintegritas," kata Emil, sapaan akrabnya di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (14/2/2020).

Ditempat yang sama, Setiawan menegaskan bahwa dirinya siap menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Sekda Jabar. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk mengakselerasi reformasi birokrasi di lingkungan Pemprov Jabar.

"Bagaimana penyederhanaan, reformasi birokrasi dijalankan di Jawa Barat. Akhirannya ini sebenernya adalah pelayanan publik kita lebih baik," ucap Setiawan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sekda Jabar Sekda Jabar Baru Ridwan kamil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hierlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi