Reses 2020, Zaenal Arifin Tampung Aspirasi Masyarakat Purwakarta

Dikeluhkan masyarakat seperti masalah infrastruktur jalan, irigasi hingga honor guru ngaji dan madrasah

Reses Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Zaenal Arifin di Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Zaenal Arifin melakukan Reses pertamanya di tahun 2020 di Kampung Negla Sari Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (14/2/2020) sore.

Menurut Pria yang akrab disapa Kang Bentar, kegiatan itu merupakan suatu kewajiban anggota dewan yang telah diatur. Serta dalam pelaksanaan reses itu digunakan untuk mencari masukan dan saran dari masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada eksekutif sebagai salah satu pertimbangan untuk mengambil kebijakan.

Baca Juga:

Salah Satu Anggota DPRD Purwakarta Diduga Terima Aliran Dana PT CPM

Mantan Sekwan Dituntut 7 Tahun Dalam Sidang Kasus SPPD Fiktif DPRD Purwakarta



"Tadi masalah yang dikeluhkan masyarakat seperti masalah infrastruktur jalan, irigasi hingga honor guru ngaji dan madrasah," ungkapnya, saat ditemui usai reses.

Selain itu, lanjut dia ada juga aspirasi masyarakat terkait dengan sosial, pendidikan, mental spritual, dan permasalahan pemuda. Disitu pihaknya memeberikan kesempatan pada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka.

"Nah aspirasi masyarakat ini, semua kami catat, dan kami rekap. Nah itu nanti akan disampaikan ke pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta, dan akan diparipurnakan. Namun aspirasi yang sudah direkap ini, akan disampaikan atau diserahkan ke pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk ditindaklanjuti," jelasnya. (Gin)
Tags : DPRD Purwakarta Reses 2020 Program DPRD Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita jawa Barat Berita terkini Berita Lokal Berita hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi