aqua

Setelah Resmikan Stadion Manahan, Presiden Akan Tonton Laga Persib vs Persis

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono ketika meninjau Stadion Manahan Solo (Foto: Independensi)

BANDUNGNEWS | Solo - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan meresmikan Stadion Manahan Solo, sekaligus menonton langsung pertandingan sepak bola persahabatan antara Persib Bandung melawan Persis Solo, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/2) malam.

Awalnya rencana peresmian Stadion Manahan oleh presiden dilakukan bersamaan dengan peresmian kereta api bandara, pada Sabtu (29/2) atau akhir bulan, kata.Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, di sela kunjungan di Stadion Manahan Solo, Jumat.

Baca Juga:

Jokowi Bertemu Dengan Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kapolri

Jokowi Sidak Sekolah Rusak Di Muara Gombong Bekasi, Begini Suasananya



Namun, kata Basuki, karena bersamaan acara pertandingan persahabatan tim Persis Solo melawan Persib Bandung dalam rangka HUT ke-20 Pasoepati, dan Hari Jadi ke-275 Pemkot Surakarta, Wali Kota Surakarta mengusulkan sekaligus diresmikan.

Menurut Basuki, Stadion Manahan Solo yang direnovasi dengan anggaran APBN dan menghabiskan dana sekitar Rp301,33 miliar tersebut sudah lama siap, dan akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Peresmian Stadion Manahan Solo, sekaligus untuk persiapan pertandingan sepak bola Piala Dunia U-20 pada 2021," kata Basuki.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Presiden Joko Widodo Basuki Hadimuljono Stadion Manahan Solo Kota Surakarta Berita Terkini Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Presiden Joko Widodo Cabut Remisi Pembunuh Wartawan Radar Bali

Keadilan Untuk Wartawan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi