aqua

Ridwan Saidi Minta Maaf, Siap Datang ke Ciamis

Nanti akan datang menunjukkan arti Galuh di buku kamus miliknya.

Ridwan Saidi Budayawan Betawi (Foto: Net)

JABARNEWS | CIAMIS - Ridwan Saidi budayawan asal Betawi itu kini telah menjadi bahan perbincangan masyarakat Kabupaten Ciamis terkait pernyataanya yang dinilai telah menyinggung sebuah Sejarah Kerajaan Galuh di Kabupaten Ciamis.

Tak hanya itu, pernyataan Galuh yang diartikan Brutal tersebut telah membuat warga Kabupaten Ciamis menjadi terusik, bahkan menurut Ridwan Saidi bahwa di Ciamis sendiri tidak pernah ada Kerajaan karena Ciamis sendiri tidak mempunyai potensi, bahkan prasasti yang ada hanyalah prasasti palsu dan dibuat oleh Belanda.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



Namun terlepas dari semua itu, Ridwan Saidi baru-baru ini meminta maaf, karena menurutnya dengan sebuah pernyataan di Video tersebut telah menimbulkan kehebohan warga Kabupaten Ciamis.

"Saya akui pernyataan saya sudah membuat tidak enak bagi warga Kabupaten Ciamis, maka dari itu saya minta maaf, karena menurutnya arti Galuh tersebut ada dalam referensi Kamus miliknya, makanya saya mohon maaf, karena Kamus tersebut tidak dapat dirubah," ujar Ridwan Saidi, Jumat (14/2/2020).

Ridwan Saidi juga mengaku bahwa dirinya siap untuk datang ke Ciamis, untuk membuktikan semua ucapannya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Saidi Kabupaten Ciamis Kerajaan Galuh jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Waduh, KPU Ciamis Terkecoh

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi