bjb
itcbet

Ridwan Saidi Minta Maaf, Siap Datang ke Ciamis

Ridwan Saidi Budayawan Betawi (Foto: Net)

JABARNEWS | CIAMIS - Ridwan Saidi budayawan asal Betawi itu kini telah menjadi bahan perbincangan masyarakat Kabupaten Ciamis terkait pernyataanya yang dinilai telah menyinggung sebuah Sejarah Kerajaan Galuh di Kabupaten Ciamis.

Tak hanya itu, pernyataan Galuh yang diartikan Brutal tersebut telah membuat warga Kabupaten Ciamis menjadi terusik, bahkan menurut Ridwan Saidi bahwa di Ciamis sendiri tidak pernah ada Kerajaan karena Ciamis sendiri tidak mempunyai potensi, bahkan prasasti yang ada hanyalah prasasti palsu dan dibuat oleh Belanda.

Baca Juga:

Kang Emil Usul Bentuk Forum Komunikasi APPSI ke Pemerintah Pusat

Kisah Mistik Ikan Mas Misterius Jadikan Ciamis Makin Eksotik



Namun terlepas dari semua itu, Ridwan Saidi baru-baru ini meminta maaf, karena menurutnya dengan sebuah pernyataan di Video tersebut telah menimbulkan kehebohan warga Kabupaten Ciamis.

"Saya akui pernyataan saya sudah membuat tidak enak bagi warga Kabupaten Ciamis, maka dari itu saya minta maaf, karena menurutnya arti Galuh tersebut ada dalam referensi Kamus miliknya, makanya saya mohon maaf, karena Kamus tersebut tidak dapat dirubah," ujar Ridwan Saidi, Jumat (14/2/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Ridwan Saidi Kabupaten Ciamis Kerajaan Galuh jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

SEREMONIA

berita terkait

Bawaslu Kabupaten Ciamis Raih Penghargaan

Kader HMI Desak Pemkab Ciamis Tertibkan Toko Modern Bermasalah

Banyak Warga Miskin di Ciamis Belum Dapat Bantuan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi