bjb
itcbet

Warga Jabar Bisa Lakukan Pengaduan Ke Polisi Secara Online

Aplikasi E-Dumas Polda Jabar. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat dan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri meresmikan peluncuran posko dan aplikasi E-Dumas (Pengaduan masrakarat online) terpadu. Kini masyarakat bisa lebih cepat melakukan pengaduan kepada polisi melalui aplikasi E-Dumas.

Inspektur Itwasum Polri Komjen Muchgiarto, mengatakan posko dan aplikasi E-Dumas diciptakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:

Wow! Trio Emak-Emak Diamankan Terkait Kampanye Hitam

Tiga Emak-Emak di Karawang Jadi Tersangka Kasus Kampanye Hitam



"Posko ini dibangun supaya betul-betul bisa menampung aspirasi masyarakat yang mempunyai permasalahan dalam prosesnya itu terjadi keterlambatan dan sebagainya, dia bisa melaporkan ke E-Dumas terpadu ini," kata Muchgiarto di Markas Polda Jawa Barat, Jumat (14/2/2020).

Muchgiarto mengatakan Polda Jawa Barat merupakan percontohan bagi Polda lain tipe A di Indonesia. Setelah sukses di Polda Jabar, Polda tipe A lainnya pun akan segera menyusul mendirikan posko dan meluncukan aplikasi E-Dumas.
Halaman selanjutnya
Tags : E-Dumas Aplikasi Laporan Polda Jabar Irwasum Polri Warga Jabar engaduan Masrakarat Online Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berkas Habib Bahar Dilimpahkan Ke PN Bandung

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Mesjid Miftahul Falah Sumedang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi