Tim SAR Lanjutkan Pencarian Bocah Korban Hanyut di Parit Ciparay

Tim SAR menerjunkan tiga tim untuk melakukan pencarian dengan masing-masing dengan radius satu kilometer.

Tim SAR melakukan pencarian dua anak yang hanyut di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Kantor Pencarian dan Penyelamatan (SAR) Bandung melanjutkan proses pencarian dua bocah tenggelam saat bermain di pinggir parit Kelurahan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sedikitnya Kantor Pencarian dan Penyelamatan (SAR) Bandung menurunkan tiga tim untuk membantu mempercepat pencarian dua anak yang dikabarkan hanyut di aliran sungai Jalan Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Baca Juga:

Tebing Longsor, Warga Sindanglaya Cianjur Kesulitan Air Bersih

Tiga Pendaki Gunung Tampomas Asal Indramayu Tewas Akibat Hipotermia



Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah mengatakan di Bandung, ketiga tim itu melakukan pencarian dengan masing-masing dengan radius satu kilometer.

“Tiga tim melakukan pencarian dari lokasi kejadian sampai dengan saluran air Komplek Pasadena, Kelurahan Babakan Ciparay, Kota Bandung masing-masing sejauh 1 kilometer," katanya. Sabtu, (15/2/2020)

Berdasarkan catatan yang ia terima, dua anak tersebut bernama Irgi (6) dan Faiz (6). Keduanya dilaporkan hanyut diduga karena terpeleset ke aliran sungai ketika sedang bermain di pinggirannya pada Jumat (14/2) sore.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Saluran Air Bocah Hanyut Diskar PB Tim SAR Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Hari Ketiga Bangkai Helikopter Belum Dievakuasi 

Kebakaran Melanda Pasar Kosambi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi