Warga Bandung Tumpah Ruah Ramaikan Parade Rumah Bersama

Parade digelar dalam memelihara dan meningkatkan situasi Kota Bandung yang kondusif.

Parade 'Deklarasi Rumah Bersama' di sekitaran Jalan Asia Afrika, Sabtu (15/02). (Foto: medcom)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 6.000 peserta tumpah ruah yang merupakan warga Kota Bandung bersatu dalam acara akbar 'Deklarasi Rumah Bersama' di sekitaran Jalan Asia Afrika, Sabtu (15/02). Massa yang terdiri dari lintas agama terlihat antusias mengikuti parade Bandung Rumah Bersama.

Mereka bersatu dalam beragam persatuan umat beragama di Kota Bandung yakni para tokoh agama dan juga dari 'Kampung Toleransi' beberapa Kecamatan di Kota Bandung.

Baca Juga:

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Pedagang Kecolongan, Minta PD Pasar Ambil Alih Pasar Andir



"Acara ini diawali dengan deklarasi Bandung Rumah Bersama yang melibatkan jajaran pemerintahan, forum kerukunan umat beragama, kepolisian dan warga Bandung pada umumnya," ujar Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Digelarnya parade budaya tersebut merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam memelihara dan meningkatkan situasi Kota Bandung yang kondusif. Parade itu juga dalam rangka mewujudkan visi Kota Bandung uang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan lewat acara parade 'Bandung Rumah Bersama' tersebut Pemkot Bandung ingin menyampaikan kepada masyarakat Kota Bandung khususnya, Bahwa Bandung itu merupakan rumah kita bersama.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Deklarasi Rumah Bersama Lintas Agama Bandung Rumah Bersama Pemkot Bandung Wali Kota Bandung Oded M Danial FKUB Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Selesaikan Kredit Macet, Oded Apresiasi Kinerja PD BPR

Tangani Stunting, Posyandu Di Kota Bandung Buka Layanan Khusus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi