bjb
itcbet

Warga Bandung Tumpah Ruah Ramaikan Parade Rumah Bersama

Parade 'Deklarasi Rumah Bersama' di sekitaran Jalan Asia Afrika, Sabtu (15/02). (Foto: medcom)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 6.000 peserta tumpah ruah yang merupakan warga Kota Bandung bersatu dalam acara akbar 'Deklarasi Rumah Bersama' di sekitaran Jalan Asia Afrika, Sabtu (15/02). Massa yang terdiri dari lintas agama terlihat antusias mengikuti parade Bandung Rumah Bersama.

Mereka bersatu dalam beragam persatuan umat beragama di Kota Bandung yakni para tokoh agama dan juga dari 'Kampung Toleransi' beberapa Kecamatan di Kota Bandung.

Baca Juga:

Formasi dan Pemprov Jabar Gelar Audiensi Soal Kirab Budaya di Cirebon

Bersama Pemuda Lintas Agama, Bawaslu Garut Evaluasi Pemilu 2019



"Acara ini diawali dengan deklarasi Bandung Rumah Bersama yang melibatkan jajaran pemerintahan, forum kerukunan umat beragama, kepolisian dan warga Bandung pada umumnya," ujar Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Digelarnya parade budaya tersebut merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam memelihara dan meningkatkan situasi Kota Bandung yang kondusif. Parade itu juga dalam rangka mewujudkan visi Kota Bandung uang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis.
Halaman selanjutnya
Tags : Deklarasi Rumah Bersama Lintas Agama Bandung Rumah Bersama Pemkot Bandung Wali Kota Bandung Oded M Danial FKUB Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

SEREMONIA

berita terkait

Kaum Dhuafa dan Tokoh Lintas Agama Bukber di Vihara

Kapolda Jabar Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Pemilu

Kapolda bersama Pangdam gelar Silaturahmi Lintas Agama

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi