bjb
itcbet

Peluncuran Program Cinta Guru dan Aplikasi BJB Mobile

Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi menyampaikan sambutannya di Trans Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (14/2/2020). (Foto: ANTARA)

JABARNEWS | BANDUNG - Bank BJB meluncurkan program BJB Cinta Guru sebagai apresiasi terhadap para guru yang telah berdedikasi untuk mencerdaskan bangsa dan aplikasi BJB Mobile sebagai fitur transaksi nontunai pada era digital.

Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi mengatakan pihaknya pada 2020 mendapat alokasi dana profesi guru senilai Rp8,4 miliar untuk tunjangan para guru.

Baca Juga:

Bangun Perekonomian Daerah, Penyaluran Kredit Mikro Bank BJB Tembus Rp 5,5 Triliyun

Bank BJB Hadirkan Program Tabungan Berjangka Khusus Umroh



"Di samping itu kami juga menyalurkan dana bagi bantuan operasional sekolah (BOS) dengan total dana sebesar Rp5,4 miliar, hal itu sebagai apresiasi atas segala bentuk dedikasi yang diberikan guru kepada dunia pendidikan," katanya di Trans Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Jumat (14/2/2020).

Selain itu, aplikasi BJB Mobile juga diluncurkan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi. Nantinya, kata dia, nasabah bisa melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun dengan praktis.
Halaman selanjutnya
Tags : BJB BJB Mobile Cinta Guru Aplikasi BJB Yuddy Renaldi Bank BJB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi