bjb
itcbet

Warga Sayang Cianjur Pemilik 24 Paket Sabu Diringkus Polisi

Ilustrasi- Pemilik sabu-sabu diringkus polisi. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Pemilik 24 paket sabu-sabu seberat 8,20 gram berinisial INK (22), yang merupakan warga Jalan Prof Moh Yamien, Gang Warga, Kelurahan Sayang, Cianjur, Jawa Barat, diringkus jajaran Satnarkoba Polres Cianjur

"Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan, saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah, petugas menemukan puluhan paket sabu-sabu yang di sembunyikan di dalam tas warna hitam," kata Kasatnarkoba Polres Cianjur, AKP Ade Hermawan Mulyana pada wartawan, Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal Bus Karunia Bakti di Cianjur, 3 Alami Patah Tulang

Ada Keluhan Warga, Pengedar Narkoba Dibekuk Polres Cianjur



Sebelumnya ungkap dia, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar yang resah dengan peredaran narkoba jenis sabu-sabu yang dilakukan tersangka, sehingga pihaknya mengirim anggota untuk melakukan pengintaian dan penangkapan.

Tidak menunggu lama, kecurigaan warga terbukti, tersangka yang hendak melakukan transaksi langsung ditangkap petugas tidak jauh dari rumahnya dan langsung dilakukan penggeledahan ditemukan beberapa paket sabu-sabu.
Halaman selanjutnya
Tags : Warga Cianjur Polres Cianjur Pemilik Narkoba Diringkus Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi