bjb

Muktamar XVI Persis Diadakan Di Bandung

Wakil Ketua Umum PP Persis KH Dr Jeje Zaenudin (kanan) dalam acara "soft launching" Muktamar XVI Persis di Kota Bandung, Sabtu (15/2/2020). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - "Transformasi Gerakan Dakwah Persis untuk mewujudkan Islam Rahmatan Lil'alamien dalam Bingkai NKRI" menjadi tema besar dalam Muktamar XVI Persatuan Islam (Persis) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Oktober 2020 di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

"Kami dari Panitia Muktamar ke-XVI Persis bersama otonomnya seperti Persistri dan Pemuda Persis. Insya Allah kita akan mengadakan Muktamar Ke-16 Persis pada tanggal 23-25 Oktober 2020 yang tempatnya di Bandung, Jawa Barat," kata Wakil Ketua Umum PP Persis KH Dr Jeje Zaenudin dalam acara "soft launching" Muktamar XVI Persis di Kota Bandung, Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga:

ISBI Gagas Ekonomi Berbasis Seni Budaya

Dansektor 14 Satgas Citarum Harum Sensus KJA Jatiluhur



KH Jeje mengatakan alasan pihaknya mengangkat tema tersebut pada Muktamar XVI Persis karena didasari semangat atau spirit organisasi yang mana usianya hampir menyentuh angka satu abad.

"Tema ini didasari oleh semangat dan spirit kita di organisasi ini. Kalau selama ini kita hampir melewati hampir satu abad. Persis berdiri tahun 1923 dan sekarang kita sudah ke-97 tahun (usianya)," kata dia.
Halaman selanjutnya
Tags : Muktamar XVI Persis Persatuan Islam Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Emil Optimis Jabar Jadi Tujuan Utama Investasi Pengusaha UEA

Kota Depok dan Analisis Tingkat Kemiskinannya

Pemkab Indramayu Raih Jabar Digital Award 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi