aqua

Dua Mahasiswa Akan Pulang Usai Dikarantina, Pemkab Bekasi: Warga Jangan Takut!

Kedua mahasiswa akan disambut oleh Pemkab Bekasi dan diantar ke kediaman masing-masing

Aktivitas WNI yang diobservasi di Natuna. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Pada hari ini Sabtu (15/2/2020), sebanyak 238 Warga Negara Indonesia (WNI) yang sebelumnya dievakuasi dari Wuhan, China, akan selesai menjalani karantina di Natuna. Mereka dijadwalkan akan dipulangkan ke Jakarta pada akhir pekan ini.

Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kesehatan akan menyambut dua mahasiswa yang kuliah di Wuhan China. Keduanya telah melakukan masa observasi WNI selama 14 hari akan berakhir pada Sabtu (15/2) ini. Nantinya mereka bersama WNI lainnya akan diterbangkan ke Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta terlebih dulu.

Baca Juga:

Warganet Mengeluh ke Gubernur, Pemkab Bekasi Mulai Perbaiki Jalan Babelan

Pemkab Bekasi Terima Penghargaan Layak Anak Tingkat Pratama



"Pemkab Bekasi melalui Dinkes akan mendampingi keluarga menyambut kedatangan 2 mahasiswa tersebut di Halim, lalu diantar pulang ke kediaman masing-masing," kata Kasubag Humas Setda Kabupaten Bekasi, Ramdhan Nurul Ikhsan.

Kedua mahasiswa asal Bekasi itu, Husnia dan Mursela dijadwalkan tiba di Lanud Halim Perdanakusuma pada Sabtu (15/2) sore. Selain melakukan penjemputan, Pemkab Bekasi juga mengimbau warga agar tak takut berinteraksi dengan kedua mahasiswa itu.

"Jajaran Dinkes yang nanti dipimpin Ibu Kepala Dinas akan ikut serta mengantar ke kediaman untuk juga memberi keyakinan warga sekitar bahwa yang bersangkutan sudah dilakukan proses karantina dan dinyatakan bebas dari infeksi virus," tandas Ramdhan. (Red)
Tags : Virus Corona Warga Jabar Pemkab Bekasi Jalani Observasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tumpukan Sampah Sepanjang 1 Kilometer Terlihat di Kali Bahagia

Pemkab Bekasi Gelar Tes Urine Bagi ASN, Dua Orang Terindikasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi