bjb
itcbet

Pemkab Cianjur Minta Pemprov Segera Bangun Jalur Puncak II

Plt Bupati Cianjur, Jawa Barat, Herman Suherman. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Jalur Puncak II yang memnghubungkan Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mendesak untuk dibangun. Kemacetan di jalur Puncak I yang selama ini menjadi akses utama sudah sulit diurai meski berbagai rekayasa lalu lintas dilakukan.

Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, berharap dukungan Pemprov Jawa Barat, untuk menjadikan pembangunan Jalur Puncak II sebagai program prioritas, bahkan pemkab sudah menyiapkan anggaran Rp. 12 miliar mendukung program tersebut.

Baca Juga:

Kabupaten Cianjur Siaga Bencana Kekeringan

Jembatan Bambu Rapuh Ancam Warga Leles Cianjur



Pengajuan ini disampaikan langsung di depan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada acara Komunikasi Pembangunan Daerah (KOPDAR) Jawa Barat di Istora Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

"Kami sudah menyiapkan anggaran Rp12 miliar yang difokuskan untuk perbaikan jalan, sedangkan pelebaran jalan dan pembangunan jalan baru, perlu dukungan dari pemerintah pusat dan provinsi," kata Plt Bupati Cianjur, Herman Sherman di Cianjur. Sabtu (15/2/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Jalur Puncak II Program Prioritas Pemkab Cianjur Herman Suherman Gubernur Jabar Ridwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Oktober, Pemkab Cianjur Siapkan 300 Kuota Isbat Nikah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi