Simak, Inilah Kunci Sukses Ala Royale Parfum Series By SoKlin

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan Workshop Dress for Success pada akhir tahun 2019 lalu, Royale Parfum Series by SoKlin, pelembut pakaian konsentrat terkemuka dari WiNGS, kini mengajak para wanita untuk meraih kesuksesan dengan membangun rutinitas positif secara disiplin melalui kampanye ‘My Success Habits’.

Melalui kampanye tersebut, Royale Parfum Series by SoKlin, tak hanya mengajak para wanita masa kini untuk memiliki kebiasaan atau habits yang baik dan produktif, namun juga untuk berani tampil stylish dan wangi disegala aktivitas profesional sehari-hari yang didukung dengan personal branding yang tepat. Semua ini tentunya harus di balut dengan wangi yang elegan dan mewah dari Royale Parfum series by SoKlin Pink Satin Black Special Edition untuk menyempurnakan success habits tersebut.

Marketing Manager Fabric Conditioner WINGS Group, Meliana Widodo menjelaskan bahwa Royale Parfum Series by SoKlin Pink Satin Black Special Edition ini adalah bentuk inovasi dari WINGS yang selalu mengutamakan kebutuhan para konsumen, terutama para wanita, agar dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dalam meraih kesuksesan.

Baca Juga:  Dorong Kemenangan, Relawan Deddy-Dedi Gelar Doa Bersama

“Varian terbaru Royale ini memiliki aroma citrus dan fresh red fruit, keharuman sakura yang memberikan rasa kelembutan yang menyegarkan, dipadu dengan pink rose dan sweet jasmine, menciptakan kenyamanan yang lembut sepanjang hari,” kata Meliana disela-sela acara Workshop Dress for Success di Four Points Sheraton Bandung, Sabtu (15/2/2020).

Dewasa ini, lanjut dia, wanita menjalani profesi dan memiliki latar belakang yang beragam, kaum hawa yang cenderung bersifat lebih aktif ini tentunya memiliki harapan serta definisi kesuksesan masing-masing, salah satu faktor penentu kesuksesan adalah dengan memiliki dan membentuk kebiasaan yang dapat mendukung perkembangan diri dan karir seseorang. Hal ini tentunya harus didukung dengan kepercayaan diri yang mumpuni.

Baca Juga:  Alhamdulillah, 40 Pegawai Gedung Sate Telah Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

“Oleh karenanya, Pink Satin Black Special Edition ini akan menciptakan wangi yang elegan dan mewah, meningkatkan kepercayaan diri para wanita, sehingga rutinitas yang dijalani akan menjadi lebih berkesan,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Brand Ambassador Royale Parfumm Series by SoKlin, Clara Bernadeth yang mengemukakan bahwa dalam menjalani rutinitas diperlukan konsistensi dan kedisiplinan, sehingga kesuksesan pun akan semakin mudah dicapai.

“Dalam membangun habit yang baik, tentunya diperlukan time management dan persiapan yang tepat. Kita harus bisa mengatur semua jadwal kita dengan baik, mengeksekusi kegiatan kita dengan sempurna serta mengevaluasi hal-hal yang telah kita lakukan, tentunya dengan mengadopsi prinsip berpikir positif dan penuh percaya diri,” ucap Clara.

Baca Juga:  Pengamat Sebut Pemerintah Bertanggung Jawab Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Menurutnya, percaya diri dapat tumbuh melalui penampilan yang profesional, segar dan wangi. Hal ini pula yang menjadi salah satu kunci sukses dalam karirnya.

“Menjaga penampilan agar terlihat profesional adalah suatu hal yang sangat penting untuk perkembangan karir. Tampil segar dan wangi juga merupakan salah satu hal kecil namun memiliki dampak yang begitu besar untuk semakin menambah daya tarik dan membuat diri seseorang tersebut semakin berharga. Selain itu, kita juga akan

dinilai secara lebih positif oleh orang lain. Maka dari itu, wanita zaman now harus dapat memilih dan menggunakan pakaian dan parfum yang sesuai dengan kepribadian masing-masing sehingga dapat menjadi kunci sukses bagi karir mereka,” pungkasnya. (Rnu)