Live Stream Bandung 132 TV


Hore! Wisata Kuliner Malam Hari Akan Hadir di Garut

Wisata kuliner malam kan digelar selama dua hari, pada 13 dan 14 Maret 2020

Bupati Garut Rudy Gunawan. (Foto: Antara)

JABARNEWS | GARUT - Bagi anda yang suka lapar di malam hari, wisata kuliner malam pasti menjadi kegiatan seru yang tidak boleh terlewatkan. Teruntuk warga Garut nantinya akan bisa manjakan lidah dan usir rasa lapar karena kawasan pendopo atau lingkungan rumah dinas bupati di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, akan dijadikan tempat wisata kuliner malam.

Bupati Garut Rudy Gunawan menyatakan wisata kuliner malam kan digelar selama dua hari, pada 13 dan 14 Maret 2020, yang menyajikan berbagai jenis makanan menarik untuk dinikmati masyarakat.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



"Nanti di pendopo akan dijadikan tempat wisata kuliner pilihan," kata Bupati Garut Rudy Gunawan kepada wartawan di Garut, Sabtu (15/2/2020).

Ia menuturkan, festival kuliner malam itu akan diselenggarakan pada 13 dan 14 Maret 2020 yang merupakan rangkaian peringatan hari jadi ke-207 Kabupaten Garut.

Wisata kuliner yang hanya berlangsung malam hari itu, kata Bupati, akan menyuguhkan berbagai jenis makanan istimewa khas Garut, seperti bakso aci dan menu baru karya anak muda Garut lainnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wisata Kuliner Kawasan Pendopo Bupati Garut Hari Jadi Garut Rudy Gunawan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi