Tim SAR Akhirnya Temukan Salah Satu Bocah Hanyut di Parit Ciparay

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah melakukan pencarian berhari-hari, akhirnya Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung dan Tim SAR menemukan anak yang hanyut di aliran sungai di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan, Pemadaman, dan Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Yusuf Hidayat mengatakan, satu dari dua orang anak yang pada Jumat (14/2/2020) hanyut di aliran sungai di kawasan Jalan Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, ditemukan tewas.

Baca Juga:  Selama PSBB Pabrik di Bogor Boleh Beroperasi, Asalkan...

“Betul ditemukan, dapat info dari lokasi tapi belum lengkap. Katanya di daerah Sukamenak Kabupaten Bandung,” kata Yusuf di Bandung mengenai tempat penemuan jasad Faiz.

Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Supriadi juga mengonfirmasi bahwa satu dari dua anak yang hanyut di aliran sungai di kawasan Jalan Caringin ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga:  Indonesia Miliki Peluang Pemasok Pangan Hasil Laut Dunia

“Baru satu (yang ditemukan), meninggal,” katanya.

Jarak antara tempat dua anak hanyut di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, dan lokasi penemuan jasad salah satu anak di Sukamenak, Kabupaten Bandung, sekitar 3,7 kilometer.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Jadi Juru Kunci Usai Kalah dari Malaysia

Menurut keterangan saksi, Faiz dan temannya yang bernama Irgi (6) terpeleset sehingga jatuh ke sungai dan hanyut di kawasan Jalan Caringin, Kota Bandung, Jumat (4/2), ketika hujan membuat aliran sungai bertambah deras.

Hingga saat ini, aparat Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung sampai sekarang masih berusaha menemukan Irgi. (Ara)