aqua

Tingkatkan Ekonomi Depok, Bisnis Fashion Harus Gandeng UMKM

Bisnis fesyen terus berkembang pesat mengikuti tren dan gaya hidup masyarakat.

Pelaku fashion di Kota Depok. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Berbicara mengenai tren fashion di Indonesia, tentunya tidak akan terlepas dari berbagai nama perancang busana dalam perkembangan bisnis fashion di Indonesia. Dalam hal ini bisnis fashion mempunyai arti sebagai industri kreatif yang diciptakan dan diproduksi oleh perancang busana.

Karena saat ini fashion merupakan salah satu industri yang menguntungkan, khususnya untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Kali ini, industri fesyen perlu menggandeng pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kota Depok, Jawa Barat, agar bisa berkembang bersama sehingga menyumbang pertumbuhan positif bagi perekonomian kota tersebut.



Tokoh pengusaha Kota Depok Bayu Adi Permana usai mengunjungi Butik Rabbani di Jalan Margonda Depok mengatakan bisnis fesyen terus berkembang dan tidak ada matinya.

"Bisnis fesyen terus berkembang pesat mengikuti tren dan gaya hidup masyarakat. Tidak hanya baju saja, tapi aksesoris dan turunannya, permintaan masyarakat terus meningkat," ujar Bayu. Minggu (16/2/2020).

Bayu mengatakan bisnis fesyen merupakan salah satu industri kreatif yang terus berkembang dan menjadi kebutuhan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bisnis Fesyen UMKM Kota Depok Perekonomian Daerah Butik Rabbani Gaya Hidup Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi