bjb
itcbet

Waduh.. Anies Tolak Deklarasi Calon Presiden 2024

Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta Raya Syarief Hidayatulloh (tengah) di Jakarta, Minggu (16/2/2020). (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Kontestasi pemilihan presiden masih terbilang cukup lama, yakni masih menyisakan empat tahun dari sekarang. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan disebut sebagai tokoh yang berpeluang menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

Bukan tanpa sebab, organisasi masyarakat mengundang Anies Baswedang untuk mendeklarasikan dirinya maju menjadi calon presiden 2024. Acara tersebut diprakarsai Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) dalam acara "Anies For President 2024."

Baca Juga:

Pemprov Jabar Berikan Santunan Kepada 49 Petugas KPPS yang Meninggal

Anies Baswedan Tulis Pesan Untuk Para Pekerja Pembangunan MRT Jakarta



Ketua GPMI Jakarta Syarief Hidayatullah, mengatakan Gubernur DKI Anies Baswedan tidak merestui organisasi masyarakat yang dipimpinnya mendeklarasikan mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu untuk menjadi presiden.

"Pak Anies belum mau, karena urus Jakarta Raya, dan saya denger langsung bertemu gubernur, saya langsung kontak beliau dan bicara di Hotel Bidakara di pernikahan anak Haji Lulung," ujar Ketua GPMI DKI Jakarta Raya Syarief Hidayatulloh di Jakarta, Minggu (16/2/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Anies Baswedan Gubernur Jawa Barat Deklarasi Presiden GPMI Anies For Presidenr 2024 Pilpres 2024 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kepala BNN RI: Ada 15 Kampung Narkoba Di Jabar

Ridwan Kamil: Rombak Kurikulum SMK, Terapkan Teaching Factory

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi