Adu Banteng, Remaja Purwakarta Usia 16 Tahun Tewas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengendara motor di Jalan Raya Plered, persisnya di Kampung Ulen Desa Plered, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, tewas setelah ‘adu banteng’ dengan pemotor lain, pada Senin (17/2/2020).

Menurut, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, peristiwa kecelakaan maut tersebut berawal ketika kendaraan sepeda motor honda beat bernomor polisi T-2324-CV yang di kendarai oleh AHN (16) datang dari arah Citeko menuju arah Anjun.

Baca Juga:  Hingga Bulan Agustus 2021, Kecelakaan di Cirebon Capai 262 Kasus, Ini Rinciannya

“Setibanya di lokasi kejadian ketika melintas di jalan yang lurus kendaraan bergerak ke kanan jalan melewati garis tengah marka jalan kemudian bertabrakan dengan Kendaraan Sepeda motor honda scoopy bernomor polisi T-4435-CM yang di kendarai oleh Kaelana Kusuma (27) yang datang dari arah berlawanan,” kata kasat lantas melalui WhatsApp messenger pribadinya.

Baca Juga:  Ade Yasin: Ada 172.669 Keluarga di Bogor Belum Dapat Bansos

Akibat peristiwa ini, lanjut pria yang akrab disapa Bowo tersebut, pengendara sepeda motor honda beat meninggal dunia, sementara Kendaraan sepeda motor kendaraan honda scoopy berikut penumpang nya mengalami luka – luka, kemudian di larikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta serta kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan.

Baca Juga:  Terapkan Protokol Kesehatan di Angkutan Umum, Dishub Tasikmalaya Lakukan Ini

“Kerugian materi ditaksir mencapai Rp. 3.000.000,” singkatnya. (Gin)