Live Stream Bandung 132 TV


Bupati Bekasi Ajak Seluruh Warga dukung Sensus Penduduk 2020

Warga bisa ikuti sensus secara mandiri lewat situs sensus.bps.go.id dari tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2020

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mendukung penuh dan bahkan telah menginstruksikan seluruh pimpinan perangkat daerah untuk berpartisipasi aktif dan mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk tahun 2020 oleh Badan Pusat Statistik.

"Sensus Penduduk tahun 2020 merupakan program nasional yang harus didukung oleh semua pihak. Untuk itu saya memerintahkan kepada seluruh OPD, camat, kepala desa, lurah, Ketua RW dan RT untuk turut serta mensukseskan dengan cara menyosialisasikan kepada warga," kata Eka, Senin (17/2/2020).

Baca Juga:

Inilah Tiga Manfaat Akar Kelapa Bagi Kesehatan

Kabar Baik Buat Para Pencari Kerja di Bandung, Ada 3.000 Lowongan



Dengan menyosialisasikan secara luas diharapkan warga Kabupaten Bekasi segera mengetahui adanya sensus penduduk 2020 untuk selanjutnya secara sukarela turut berpartisipasi.

"Mengisi data kependudukan secara mandiri lewat situs sensus.bps.go.id dari tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2020," ujarnya.

Kemudian pada Bulan Juli 2020 diperintahkan pula kepada Ketua RW dan RT agar dapat mendampingi petugas sensus penduduk dalam melakukan pendataan ke rumah-rumah warga.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sensus penduduk BPS Badan Pusat Statistik SP2020 Loker Lowongan Kerja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi