Live Stream Bandung 132 TV


Polres Purwakarta Ajak Siswa SMAN 1 Purwakarta Jauhi Narkoba

Pelajar SMA biasa rawan penggunaan obat-obatan psikotropika dan tembakau gorila

Sosialisasi bahaya Narkoba di SMAN 1 Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan penyalahgunaan dan peredaran narkotika di masyarakat menunjukkan peningkatan dengan meluasnya korban akibat narkoba. Kecenderungan meningkatnya penggunaan narkotika meningkat dengan korban mencakup dari kalangan anak-anak hingga aparat negara.

Penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Melihat hal tersebut, Kepolisan Resort (Polres) Purwakarta terus menerus berupaya memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar.

Kali ini giliran ratusan pelajar Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 1 Purwakarta diberikan edukasi tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang merupakan salah satu upaya mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan pendidikan, pada Senin (17/2/2020).

"Melalui sosialisasi P4GN ini kami memberikan pemahaman kepada para pelajar di SMAN 1 Purwakarta agar menghindari narkoba, dan kami mengharapkan mereka memiliki imun terhadap narkoba," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, melalui Paur Humas IPDA Tini Yutini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Polres Purwakarta Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi