aqua

Jelang Pilkada, Kang Jimmy Beri Kode Gabung ke Poros Juang

Diketahui Koalisi Poros Juang (PDIP, PAN, PPP, PBB dan Hanura).

Sejumlah pimpinan partai di Karawang gelar pertemuan membahas terkait persiapan Pilkada. (Foto: Antara)

JABARNEWS | KARAWANG - Tahun ini adalah tahun politik khususnya bagi warga Jawa Barat. Delapan kota/kabupaten di sana akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2020. Karawang menjadi salah satu kabupaten yang akan menggelar pesta tersebut.

Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari "merapat" ke Koalisi Poros Juang dan Partai Gerindra.

Baca Juga:

Partai Gerindra Masih Wait And See Jelang Pilkada Karawang

Komite I DPD RI Usulkan Pembentukan Pansus Papua



Ketua PKB Karawang Ahmad Zamakhsyari yang kini menjabat wakil bupati, bertemu dengan para pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Poros Juang (PDIP, PAN, PPP, PBB dan Hanura). Hadir pula dalam pertemuan itu pimpinan Partai Gerindra.

Pertemuan yang digelar di salah satu hotel di wilayah Karawang Barat itu digelar secara tertutup. Usai pertemuan itu, Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail mengungkapkan, pertemuan itu diantaranya membahas kandidat yang akan diusung pada Pilkada nanti oleh Koalisi Poros Juang, kandidat dari Gerindra dan PKB.

Menurut dia, dengan adanya pertemuan itu, ke depan partai yang tergabung dalam Koalisi Poros Juang kemungkinan bertambah dua, PKB dan Gerindra.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkada Karawang Pilkada Serentak Koalisi Pilkada Karawang Poros Juang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berikut Hasil Survey Independen Jelang Pilkada Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi