JMN Channel


Terlalu! Ibu dan Kakak Diajak Mencuri Perhiasan Milik Majikan di Garut

Aksi pencurian tersebut korban mengalami kerugian hingga Rp.75 juta

ART dan keluarga gasak emas majikan. (Foto: Dok. Humas Polres Garut)

JABARNEWS | GARUT - Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya memiliki bentuk yang macam-macam. Salah satunya adalah selalu berusaha untuk mengajarkan hal-hal yang baik, terutama kedisiplinan terhadap anaknya. Namun, nasib malang dialami seorang ibu bersama dua orang anak perempuannya di Garut, berkomplot melakukan aksi pencurian emas dan uang tunai milik majikan anaknya.

Kepercayaan yang diberikan majikan kepadaasisten rumah tangganya ternyata disalahgunakan oleh ibu beserta kedua anaknya tersebut.

Baca Juga:

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19

Persib Sambut Baik Liga 1 2021, Para Pemain Dipastikan Segera Dipanggil



Panit Reserse Kriminal Polsek Tarogong Kidul, Ipda Wahyono Aji mengatakan pihaknya menangkap tiga wanita yang merupakan satu keluarga ibu dan anak karena dilaporkan telah mencuri perhiasan emas dan uang milik majikannya di Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Mereka yang kami tangkap ini satu keluarga, mereka sempat tidak mengakui aksi pencuriannya dan berkelit, namun akhirnya mengaku," kata Ipda Wahyono Aji, Senin (17/2/2020).

Ia menuturkan, ketiga orang yang diamankan yakni inisial EN (49), KK (24) dan IK (22) ketiganya warga Kelurahan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut atau masih satu kelurahan dengan korban.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Komplotan Pencuri Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Satu Keluarga Mencuri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi