Mau Paparkan Ide, Pentolan Sunda Empire Ajukan Penangguhan

Dirinya akan memaparkan gagasan seorang negarawan terkait proses pembangunan bangsa. Dia juga bakal diundang di tiga stasiun TV

Rangga Sasana pentolan Sunda Empire. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Rangga Sasana pentolan Sunda Empire saat ini mendekam di Rutan Mapolda Jabar sejak akhri Januari 2020. Dirinya ditahan bersama Nasri Banks sebagai perdana menteri, Raden Ratna Ningrum sebagai ratu agung.

Petinggi Sunda Empire yang mengklaim dirinya sebagai Sekretaris Jenderal, Rangga Sasana mengajukan penangguhan penahanan melalui kuasa hukumnya.

Baca Juga:

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



Kuasa hukum Rangga, Misbahul Huda mengatakan penangguhan penahanan itu diajukan karena Rangga memiliki ide dan gagasan yang baik tentang kebangsaan.

"Kita mengajukan permohonan untuk mendapat salinan BAP (berita acara pemeriksaan). Kemudian kita meminta penangguhan penahanan," kata Misbahul di Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (18/2/2020).

Menurut dia, penangguhan penahanan telah diatur dalam hukum sehingga menjadi hak setiap orang yang ditahan. Surat pengajuan penangguhan penahanan tersebut sudah dilayangkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sunda Empire Rangga Sasana Polda Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kapolda Jabar: Besar, Penyumbang Kecelakaan Dari Kaum Milenial

Bunderan Cibiru Kawasan Macet, Ini Tips Supaya Terhindari Macet

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi