Akhirnya Anak Hanyut di Parit Babakan Ciparay Berhasil Ditemukan

JABARNEWS | BANDUNG – Jenazah Irgi Ferdiansyah (6) seorang bocah hanyut terbawa arus di aliran sungai yang terletak di Jalan Caringin, Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (14/2/2020) akhirnya berhasil ditemukan petugas SAR.

Kepala Kantor Pencarian dan Penyelamatan Bandung Deden Ridwansyah di Bandung, mengatakan bahwa setelah menerima informasi dari warga mengenai penemuan jasad anak anak laki-laki di Genangan Saguling sekitar pukul 14.00 WIB, tim SAR langsung menuju ke lokasi.

Baca Juga:  Catat! Lokasi Layanan SIM Keliling Polrestabes Bandung Pekan Ini

“Alhamdulillah, sudah ditemukan, Kondisi meninggal dunia,” ujar Deden Ridwansyah, Selasa (18/2/2020).

Setelah petugas mengevakuasi jenazah anak tersebut, keluarga mengonfirmasi bahwa itu adalah jasad Irgi, anak umur enam tahun yang pada Jumat (14/2) hanyut bersama temannya yang bernama Faiz (6) di aliran sungai di kawasan Jalan Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Baca Juga:  Ternyata Ini Penyebab Kenapa Kita Sering Mengalami Bersin-bersin Saat Pagi Hari

“Petugas SAR menyerahkan jenazah Irgi kepada keluarganya pukul 14.30 WIB,” ungkapnya.

Tim SAR lebih dulu menemukan jasad Faiz di aliran sungai di kawasan Jalan Sukamenak, Kabupaten Bandung, Minggu (16/2).

Baca Juga:  Alhamdulillah Balita Idap Tumor Ganas Akhirnya Dapat Bantuan dari Dedi Mulyadi

Menurut keterangan saksi, peristiwa itu bermula ketika anak bernama Faiz (6) dan Irgi (6) warga Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung tengah bermain dan terpeleset ke parit lalu terbawa arus air sekitar pukul 14.30 WIB. (Ara)