Petugas Tangkap Pemilik Wedding Organizer Bodong di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – pemilik wedding organizer HL BJM (27) diamankan jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cianjur, Selasa (18/2/2020) dini hari. atas dugaan penipuan terhadap puluhan pasangan pengantin.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kondisi terduga pelaku sehat, tetapi sedang hamil tua, dan akan segera melahirkan dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga:  440 Napi Lapas Subang Dapat Remisi HUT RI Ke-73

“Saat ini yang bersangkutan masih intensif menjalani pemeriksaan. Statusnya masih terlapor, belum tersangka,” kata Juang, Selasa (18/2/2020).

dalam penangkapan yang dilakakan, polisi berhasil sita sejumlah barang bukti erupa dokumen WO, transaksi keuangan, dan isi percakapan dengan klien.

Baca Juga:  Jadi Indikator Keberhasilan PSBB, Ini Sederet PR Pemkab Sumedang

Seperti diketahui, puluhan pasangan calon pengantin dan vendor menjadi korban dugaan penipuan sebuah wedding organizer di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Para korban mengaku dirugikan secara materiil setelah pesanan paket resepsi pernikahan mereka tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga:  Pengakuan Cassandra Angelie, Artis yang Tersandung Kasus Prostitusi

Akibatnya, mereka harus menanggung malu karena momen sakral yang seharusnya berlangsung istimewa dan mengesankan itu terpaksa digelar seadanya.

Pemilik WO, inisial BJM (27), disinyalir telah meraup ratusan juta rupiah dari para korban. Ada korban yang telah menyetor Rp 15 juta sampai Rp 120 juta. (Red)