Tega Pukul Ibu Kandung, Polisi Deli Serdang Minta Anak Minta Maaf

JABARNEWS | DELI SERDANG – Tri Andi Suwandana (23) warga Dusun 9, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tega memukul ibu kandungnya sehingga mengalami bengkak dan memar dibagian kening, Selasa (18/2/2020) malam.

Tri nekat memukul kening ibu kandungnya Sumartik (53) lantaran cemburu melihat sang ibu mencium adiknya. Merasa kesal akhirnya Tri mengikut dan memukul kening ibunya sendiri.

Baca Juga:  Bawaslu Kabupaten Ciamis Raih Penghargaan

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang mengatakan, kasus pemukulan pelaku terhadap ibu kandungnya sudah diselesaikan personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

“Kasusnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh personil Babinkamtibmas Desa Bangun Sari Baru Ipda Edwin Sasmito,” ujar AKP Ilham Harahap pada jabarnews.com, Rabu (19/2/2020)

Baca Juga:  Bio Farma: Program Vaksinasi Covid-19 Harus Dikawal Sebaik Mungkin

Ia menjelaskan, pemukulan dilakukan pelaku berawal karena merasa cemburu ibu kandungnya mencium adik. Hal itu membuat pelaku emosi dan nekatenganiaya ibu kandungnya dengan cara memukul.

“Setelah diselesaikan personil Bhabinkamtibmas akhirnya pelaku meminta maaf pada orangtuanya dengan tidak mengulangi kembali,” terang Kapolsek.

Baca Juga:  Manfaatkan Aplikasi, Pemulung Sampah Masuki Era Teknologi 4.0

Dikatakannya, personil Bhabinkamtibmas dapat memberikan dampak yang sangat positif bagi masyarakat karena dengan kehadiran personil Polri yang mampu sebagai penengah dalam suatu persilisahn antar warga.

“Dengan adanya Bhabinkamtibmas di desa dapat menyelesaikan permasalahan dengan cara kekeluargaan,” bilang AKP Ilham. (Ptr)