Polri Rotasi Delapan Kapolres di Jajaran Polda Jabar

Pergantian pucuk pimpinan di antaranya Polresta Bandung, Polres Bogor, Polres Cirebon Kota, Polres Purwakarta, Polres Majalengka, Polres Ciamis, Polres Tasikmalaya dan Polres Kuningan.

Jajaran Polda Jabar melakukan upacara serah terima jabatan. (Foto: Dok. Humas Polda Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Polri kembali merotasi sejumlah jabatan di tubuh kepolisian. Di antaranya peralihan posisi sejumlah kapolres di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Rotasi jabatan tersebut tertuang dalam surat telegram rahasia nomor : TR/385/II/KEP/2020.

Jabatan Kapolrestabes Bandung resmi berganti dari yang semula dijabat oleh Kombes Pol Irman Sugema, digantikan oleh Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya yang sebelumnya bertugas di Baharkam Polri.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Serah terima jabatan ini salah satu di dalam manajemen pembinaan sumber daya manusia. Promosi ini termasuk pembinaan karir dari pejabat yang bersangkutan," kata Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes, Pol Saptono Erlangga di Bandung, Rabu (19/8/2020).

Pergantian Kapolrestabes Bandung itu dilakukan dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pergantian Kapolrestabes Bandung Irman yang digantikan oleh Ulung akan mengemban tugas barunya sebagai Kabagrenlog Rojianstra Slog Mabes Polri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sertijab Polda Jabar Kapolres Pindah Tugas Polres Purwakarta Polres Bogor Polres Cirebon Polrestabes Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kapolda Jabar: Besar, Penyumbang Kecelakaan Dari Kaum Milenial

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi