Hadapi Dua Laga Ujicoba Berdekatan, Ini yang Dilakukan Rene Alberts

JABARNEWS | Bandung – Menghadapi dua laga ujicoba dalam waktu yang berdekatan, pelatih Persib Bandung Roberts Rene Alberts membentuk dua tim.

Selepas ujicoba melawan Persis Solo dan PSS Sleman, Persib Bandung akan kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan PSCS Cilacap, Kamis (20/2), sehari kemudian, Jumat (21/2) menghadapi Persikabo.

Tentu saja akan riskan jika menghadapi kedua laga tersebut dengan tim yang sama, apalagi pertandingan dilangsungkan di tempat yang berjauhan. Oleh karena itu, sangat masuk akal jika kemudian pelatih Persib asal Belanda membagi timnya menjadi dua.

Pertama, tim yang akan melawan PSCS Cilacap diisi oleh para pemain muda. Sedangkan tim kedua yang akan berangkat ke Bogor melawan Persikabo diisi oleh para pemain sarat pengalaman.

Baca Juga:  Ingin Dapat Hadiah dari TikTok? Ini Caranya

Beberapa kalangan menyebut tim pertama adalam tim bayangan Persib Bandung, sementara tim kedua adalah pemain inti, yang sebelumnya memang sudah sarat pengalaman di Liga 1.

Ada yang menarik dari susunan kedua tim Persib tersebut. Berkaitan dengan pemain muda Beckham Putra Nugraha. Berbeda dengan kakaknya, Gian Zola, Etam – demikian biasa Beckham disapa – dikabarkan termasuk ke dalam tim inti, yang akan bertandang ke Bogor.

Baca Juga:  Kali Ini Bansos Pemprov Jabar Ditolak Warga Kota Cirebon

Tim yang akan berangkat ke Cilacap, seperti yang dirilis di laman resmi klub, akan diisi para pemain muda.

Di sektor penjaga gawang akan diisi oleh Dhika Bayangkara dan M. Aqil Savik.

Selanjutnya sektor pertahanan akan diisi oleh Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah, Mario Jardel, Bima Wibnu dan Taufiq Isnan.

Sektor tengah akan diisi oleh M. Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Puja Abdillah dan Gian Zola.

Sedangkan untuk lini depan akan diisi oleh Jovan Affan Al Ghony, Agung Mulyadi, Beni Oktovianto, M. Wildan Ramdani, dan Ilham Qolba.

Baca Juga:  Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Cianjur Sosialisasikan Safety Riding

Lalu tim yang berangkat ke Bogor akan diisi oleh para pemain senior dan pemain asing di setiap lini.

Sektor kiper akan diisi oleh I Made Wirawan dan Teja Paku Alam.

Lini pertahanan akan diisi oleh Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonnefo, Fabiano Da Rosa Beltrame, Supardi Nasir, dan Zalnando.

Lalu sektor tengah akan diisi oleh Frets Butuan, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar , Zulham Zamrun, dan Beckham Putra Nugraha.

Lini depan akan diisi oleh duet penyerang asing Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Red)