Jardel dan Beckham Senang Bisa Menambah Jam Terbang

JABARNEWS | Bandung – Dua pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel dan Beckham Putra Nugraha mengaku senang bisa menambah jam terbang. Dalam beberapa laga, keduanya mendapat kesempatan bermain.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menurunkan Jardel saat melawan Melaka United, Hanoi FC, Persis Solo, dan PS Sleman.

“Saya senang pastinya mendapat kepercayaan itu. Tapi saya masih harus banyak perbaikan. Masih jauh, masih harus banyak belajar dari setiap laga,” ujar pemain bernomor punggung 66 itu.

Ia mengaku, kepercayaan yang diberitakan pelatih asal Belanda tersebut, membuatnya semakin percaya diri.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Ini Imbauan Untuk Bikers Di Purwakarta

“Percaya diri meningkat pastinya dengan sering main. Saya pun bisa mengambil banyak pelajaran dari setiap laga. Saat ini saya harus lebih kerja keras untuk terus dapatkan kepercayaan dari pelatih,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemuda muda lainnya, Beckham Putra Nugraha. Ia mengaku telah mendapat banyak pelajaran saat menjalani tour Jateng.

Bahkan Etam – sapaan akrab Beckham, mencetak satu gol ke gawang Persis Solo. Gol indah dan berkelas.

“Ya, paling itu dijadikan pelajaran lah, dijadikan motivasi untuk ke depannya kan, semoga bisa lebih baik dan bisa bawa Persib juara, intinya itu saja,” kata Etam di Bandung, Rabu (19/2).

Baca Juga:  Longsor Di Cidadap Tewaskan Seorang Warga

Selain itu, adik kandung Gian Zola itu pun menilai jika kondisi tim sudah lebih solid. Ia berharap kondisi itu bisa terus berlanjut hingga berlangsungnya Liga I 2020.

“Alhamdulillah tim makin solid, makin kelihatan lah, tentunya pasti ujicoba ini sangat positif buat tim, karena sangat bisa mendapat kekompakan, kebersamaan juga bisa terjalin,” ungkapnya.

Setelah ini, Persib dijadwalkan akan melaksanakan dua kali laga uji coba lagi.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Terkejut, Wajahnya Ada di Bak Truk

Robert telah membagi tim menjadi dua bagian. Besok, Kamis (20/2/2020) tim lapis kedua akan melawan PSCS Cilacap, sedangkan pada Jumat (21/2/2020) skuad utama akan melawan Tira Persikabo Bogor.

Etam sendiri rencananya akan ikut bergabung bersama tim yang akan melawan Tira Persikabo Bogor. Etam pun sedang berusaha untuk menjaga kondisi fisik agar terus optimal di lapangan.

“Paling kita harus bisa pintar-pintar jaga kondisi lah, jangan terlalu banyak main keluar. Yang penting jaga kondisi biar tetap fit di pertandingan. Insyaallah Beckham ke Bogor,” jelasnya. (persib.co.id)