Anggota DPRD Jabar Dorong Bekasi Miliki Ikon Wisata

JABARNEWS | BEKASI – Anggota DPRD Jawa Barat, Irpan Haeroni mendorong Kabupaten Bekasi untuk memiliki ikon wisata. Salah satunya dengan mengembangkan destinasi wisata kawasan industri.

Pasalnya, Ifan menilai hingga saat ini, pengembangan pariwisata di Kabupaten Bekasi masing kurang dari perhatian pemerintah.

“Saya mengajak Pak Bupati Bekasi untuk bersama-sama mengembangkan potensi wisata, sehingga kedepannya Kabupaten Bekasi miliki ikon wisata yang menjadi tujuan wisatawan untuk berkunjung,” kata Irfan saat menghadiri sebuah acara di Kabupaten Bekasi, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga:  Komputer Minim, UNBK Dibagi Tiga Sesi

Saat ini banyak masyarakat menghabiskan liburannya ke Kota Bandung, karena memiliki destinasi wisata yang cukup bagus. Sehingga Bandung saat ini sudah menjadi salah satu daerah yang terkenal dengan kemacetan lalulintasnya.

Baca Juga:  Video: Gerombolan Monyet Liar Serang Warung Pedagang Di Gunung Galunggung

Jika Kabupaten Bekasi kedepannya memiliki ikon wisata yang cukup banyak, bukan hal yang mustahil akan banyak masyarakat luar yang datang ke Kabupaten Bekasi untuk mengisi liburannya.

“Selain akan menjadi salah satu daerah tujuan wisatawan, dengan adanya ikon wisata, akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bekasi itu sendiri,” katanya.

Sebagai anggota DPRD Jawa Barat asal Kabupaten Bekasi, Irpan mengaku siap membantu Pemkab Bekasi dalam pengembangan wisata yang ada. Salah satunya Irpan akan mendukung perihal budgeting.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 28 Agustus 2020

“Sebagai anggota Komisi II DPRD Jawa Barat, menjadi mitranya Dinas Pariwisata, Insya Allah saya akan mendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Bekasi, salah satunya perihal budgeting,” ujar Irpan. (Adv)