aqua

Kaji Daerah Rawan Konflik, Mabes Polri Kunjungi Polresta Deli Serdang

Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat untuk dapat bekerja sama dengan Polresta Deli Serdang terkait adanya potensi timbulnya konflik.

Tim Supervisi SOPS Mabes Polri melakukan kunjungan ke Mapolresta Deli Serdang, Rabu (19/2/2020). (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | DELI SERDANG - Tim supervisi dari SOPS Markas besar (Mabes) Polri dipimpin Kombes Pol Iman Sayuti didampingi Tim pendamping AKBP I Dewa Nyoman Agung Dharma Wijaya dan AKBP Yudi Yuliadin melakukan kunjungan ke Mapolresta Deli Serdang, Rabu (19/2/2020) sore.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi pada jabarnews.com mengatakan, kunjungan tim supervisi dari SOPS Mabes Polri dalam rangka pengkajian daerah rawan konflik di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Baca Juga:

Polresta Deli Serdang Peduli Sesama Dengan Bersihkan Rumah Ibadah

Polisi Bekuk Tiga Pelaku Curanmor di Namorambe Deli Serdang



"Kedatangan tim dari Mabes Polri dalam rangka pengkajian daerah rawan konflik," katanya.

Ia menjelaskan dihadapan tim telah dipaparkan tentang potensi rawan konflik diwilayah hukum Polresta Deli Serdang. Rawan konflik di wilayah hukum Polresta Deli Serdang yaitu antar suku, ras dan agama yang mana beragamnya suku, ras dan agama, selain itu konflik agraria dan konflik perburuhan menjadi atensi kami yang mana wilayah Polresta Deli Serdang memiliki wilayah kawasan industri.

"Kita telah paparkan semua tentang potensi rawan konflik secara menyeluruh," bilang Kombes Pol Yemi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Maves Polri Polresta Deli Serdang Daerah Rawan Konflik POLRI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polisi Deli Serdang Gagalkan Aksi Pencurian Motor

IRT Deli Serdang Tewas Tertabrak Kereta Api

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi