aqua

Plt Bupati Cianjur Buka Sosialisasi Penetapan Iuran Anggota Korpri

Anggota Korpri turut serta membangun Kabupaten Cianjur.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman berkesempatan hadir dan membuka secara resmi acara Sosialisasi Penetapan Iuran Anggota Korpri Kabupaten Cianjur tahun 2020 di Gedung Korpri Cianjur, Senin (17/2/2020). (Foto: Humas)

JABARNEWS | CIANJUR - Kendati cukup sibuk dengan berbagai agenda kegiatan, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman berkesempatan hadir dan membuka secara resmi acara Sosialisasi Penetapan Iuran Anggota Korpri Kabupaten Cianjur tahun 2020 di Gedung Korpri Cianjur, Senin (17/2/2020).

Dalam sambutannya, Herman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Cianjur yang telah mengabdikan diri, baik untuk kepentingan bangsa, negara dan masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:

Kabupaten Cianjur Siaga Bencana Kekeringan

Jembatan Bambu Rapuh Ancam Warga Leles Cianjur



“Semoga apa yang telah diberikan oleh jajaran pengurus dan anggota korpri Kabupaten Cianjur menjadi amal ibadah yang dirihoi Allah SWT," kata Herman.

Sementara itu panitia sosialisai H. Cecep S Alamsyah menjelaskan tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut untuk memberikan peningkatan beberapa klaim peruntukan iuran yang diterima anggota, mewujudkan kesejahteraan dan memantapkan hubungan antar anggota korpri.

"Adapun peserta yang mengikuti sosialisasi terdiri dari Kasubag keuangan, bendahara pengeluaran dan pengelola keuangan unit vertikal," ujarnya. (Adv)
Tags : Korpri Korpri Cianjur Pemkab Cianjur Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Iuran Anggota Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Oktober, Pemkab Cianjur Siapkan 300 Kuota Isbat Nikah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi