Plt Bupati Cianjur Buka Sosialisasi Penetapan Iuran Anggota Korpri

JABARNEWS | CIANJUR – Kendati cukup sibuk dengan berbagai agenda kegiatan, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman berkesempatan hadir dan membuka secara resmi acara Sosialisasi Penetapan Iuran Anggota Korpri Kabupaten Cianjur tahun 2020 di Gedung Korpri Cianjur, Senin (17/2/2020).

Baca Juga:  Tanggapan DPRD Terkait Dugaan Aset Bapenda Jabar yang Terlantar

Dalam sambutannya, Herman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Cianjur yang telah mengabdikan diri, baik untuk kepentingan bangsa, negara dan masyarakat di Kabupaten Cianjur.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh jajaran pengurus dan anggota korpri Kabupaten Cianjur menjadi amal ibadah yang dirihoi Allah SWT,” kata Herman.

Baca Juga:  Polisi Geledah Kontrakan Terduga Teroris Jaringan ISIS dan JAD di Cimahi

Sementara itu panitia sosialisai H. Cecep S Alamsyah menjelaskan tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut untuk memberikan peningkatan beberapa klaim peruntukan iuran yang diterima anggota, mewujudkan kesejahteraan dan memantapkan hubungan antar anggota korpri.

Baca Juga:  Mengaku Dibanting Ke Lantai, Lesti Kejoro Mengalami Luka Memar

“Adapun peserta yang mengikuti sosialisasi terdiri dari Kasubag keuangan, bendahara pengeluaran dan pengelola keuangan unit vertikal,” ujarnya. (Adv)