Plt Bupati Cianjur Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Pamong Anjur

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Pamong Anjur Tahun 2020 di halaman Makopolres Jalan KH. Abdullah Bin Nuh Cianjur, Minggu (16/2/2020).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Cianjur menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada unsur forkopimda dan steakholder terkait yang telah mendukung berbagai tahapan pelaksanaan pilkades di 247 desa di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Surat Khoerunisa, Ingin Di Purwakarta Ada Toko Buku Yang Lengkap

“Saya yakin dengan kekompakan seperti ini, Insya Allah bisa menciptakan keamanan dan ketertiban sampai pada pelaksanaan Pilkades pada 23 Februari 2020 mendatang,” kata Herman.

Herman pun meminta dan mengimbau seluruh warga masyarakat, untuk menggunakan hak pilih dengan mendatangi TPS-TPS dalam pelaksanaan Pilkades mendatang.

Baca Juga:  Nyumarno: Reses Adalah Momentum Wujudkan Pembangunan

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan tujuan diselenggarakannya apel tersebut yaitu sebagai upaya antisipasi dan pengamanan dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  HUT Ke-43, Indocement Ajarkan Masyarakat Kreatif

“Jajaran Forkopimda dan semua steakholder yang ada siap untuk mengamankan pelaksanaan pilkades. Selain personel Polres Cianjur, kekuatan personel yang juga dibantu oleh Polres tetangga, serta kekuatan dari Kodim 0608 Cianjur, Pol PP Pemkab juga dari Brimob Polda Jabar,” katanya. (Adv)