Malu Ditagih Utang, IRT Hantam Gas 3 Kg ke Kepala Rentenir

Pelaku menunggak 3 hari dengan besaran pinjaman Rp 70 ribu per hari

Supartini (36) menghajar Taruli Risma Tua (50) dengan menggunakan tabung gas 3 kg, di Kampung Buni Kasih, RT 01/RW 21, Desa Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. (Foto: dok. Polsek Ciwidey)

JABARNEWS | BANDUNG - Urusan yang berhubungan dengan uang biasanya agak sensitif. Apalagi kalau menyangkut masalah utang. Ketika berutang, sudah sepatutnya dibayar sesuai tanggal yang telah disepakati antara pihak peminjam dan pemberi utang.

Tapi lucunya, tidak sedikit orang ketika ditagih utang malah lebih galak dari orang yang menagihnya. Seperti halnya Supartini yang merupakan ibu rumah tangga asal Kampung Buni Kasih RT 01/RW 21, Desa Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung itu, nekat menganiaya Taruli karena malu saat ditagih hutang.

Baca Juga:

1000 Gharimin Dibantu Pemkot Bebas Dari Rentenir

Ini Cara Diskoperdagin Cianjur Cegah Rentenir Beraksi di Wilayahnya



"Supartini (36) gelap mata dan menghajar Taruli Risma Tua (50) dengan menggunakan tabung gas 3 kg di rumahnya sendiri," papar Kapolsek Ciwidey, AKP Ivan Taufiq, SH.,

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan. melalui Kapolsek Ciwidey, AKP Ivan Taufiq, SH., menuturkan peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada  Jumat, 14 Februari 2020.

“Pelaku gelap mata dan memukul korban saat ditagih untuk membayar hutang yang telah pelaku pinjam dari korban,” kata Ivan, Selasa (18/2/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rentenir Tagih Utang IRT Lempar Tabung Gas Polresta Bnfung Polsek Ciwidey Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berantas Rentenir, Kota Sukabumi Bakal Terbitkan Perwali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi