Pisah Sambut Kapolres Purwakarta Bertabur Karangan Bunga

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terlihat ratusan karangan bunga ucapan selamat dan sukses bagi Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan dan mantan Kapolres Purwakarta AKBP Matrius yang kini menjabat Waka SPN Polda Metro Jaya, memenuhi halaman Mapolres Purwakarta, Kamis (20/2/2020).

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas serah terima jabatan Kapolres Purwakarta itu datang dari berbagai kalangan masyarakat, pengusaha, bahkan dari Muspika hingga Muspida yang berjajar rapih di halaman utama maupun pintu masuk Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Berbeda Dari Wali Kota Bandung, Ini Kata Dirut PD Kebersihan Soal Volume Sampah

Menurut Paur Humas Polres Purwakarta, IPDA Tini Yutini mengatakan, sesuai agenda hari ini, Polres Purwakarta akan menggelar upacara pisah sambut dan farawell menyambut kedatangan Kapolres Purwakarta yang baru.

Baca Juga:  KPU Batasi Usia Petugas PPK dan KPPS untuk Pemilu 2024

“Hari ini, kami menggelar upacara pisah sambut Kapolres Purwakarta dilanjutkan dengan acara farawell,” ujar Tini saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Tini mengungkapkan, AKBP Matrius akan menempati jabatan baru sebagai Waka SPN Polda Metro Jaya, dan sementara untuk Kapolres Purwakarta akan di jabat AKBP AKBP Indra Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkatpa Bagpangkat Robinkar SSDM Polri.

Baca Juga:  Akun Kurniadi Masih Enjoy Menjabat, Pemilu 2019 Di Purwakarta Bisa Cacat

“Semoga semuanya berjalan lancar,” singkatnya. (Gin)