JMN Channel


Menuju Pilkada Tasikmalaya, Pasangan Cekas Serahkan Berkas Dukungan ke KPU

Cep Zamzam Zulfikar Nur dan Padil Karsoma kepada KPU Kabupaten Tasikmalaya menyerahkan dukungan yang diserahkan sebanyak 118.592 dukungan.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cep Zamzam dan Padil Karsoma (CEKAS) menyerahkan berkas dukungan kepada KPU Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Penyerahan berkas pendaftaran dan dokumen syarat dukungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya telah dilakukan oleh pasangan calon dari jalur perseorangan Cep Zamzam Zulfikar Nur dan Padil Karsoma kepada KPU Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin mengatakan, pihaknya sudah resmi menerima berkas syarat dukungan pasangan calon dari independen terkiat rekapitulasi dukungan di setiap desa untuk dilakukan verifikasi.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



“Selanjutnya kami akan melaksanakan pemeriksaan penghitungan terhadap surat dukungan yang disertai KTP sebanyak dukungan yang diserahkan oleh pasangan calon. Sesuai yang dilaporkan operator bahwa dukungan calon sudah melebihi batas minimal syarat dukungan untuk calon independen di Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya. Kamis (20/2/2020).

Dirinya menambahkan, untuk syarat minimal adalah 6,5 persen dari jumlah DPT pemilih terakhir atau sekitar 88.820 dukungan. Sementara dukungan yang diserahkan sebanyak 118.592 dukungan.

“Selanjutnya akan kami hitung ulang apakah benar atau tidak seperti itu,” katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Tasikmalaya Pilkada Serentak KPU Tasikmalaya Balon Bupati Tasikmalaya Cep Zamzam Padil Karsoma Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cianjur Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi