Bina ASN, Pemkab Cianjur Gelar Apel Gabungan

JABARNEWS | CIANJUR – Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur, menggelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis pagi (20/2/2020).

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, atas nama pemerintah daerah, dirinya mengajak sekaligus mengimbau, para ASN di lingkungan Pemkab Cianjur untuk melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tupoksi dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga:  Rizky Billar Tak Hadir Pemanggilan Pertama, Ini Alasannya

“Lakukan pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” katanya.

Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini, Herman menegaskan ASN harus bersikap netral. Pasalnya ASN dilarang untuk berpolitik.

Baca Juga:  Polres Metro Jakarta Selatan Panggil Kameramen Baim Wong Terkait Kasus Prank KDRT

Dalam kesempatan itu juga, Herman meminta seluruh ASN di Kabupaten Cianjur untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jaga kekompakan di tempat kerja, dan saling koordinasi dengan baik antar OPD yang ada,” ucapnya.

Baca Juga:  Kerap Terjadi Longsor, Warga Goledag Cianjur Dambakan Pembangunan TPT

Untuk diketahui, pelaksanaan Apel Bersama tersebut diikuti empat organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Cianjur, yaitu Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, dan Dinas Kesehatan (Dinkes). (Adv)