Live Stream Bandung 132 TV


Bupati Purwakarta Mutasi Sejumlah ASN

Bekerjalah sebaik-baiknya, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Purwakarta.

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) saat disumpah jabatan di Bale Indung Linuhung, Dinas Pendidikan Purwakarta, Kamis (20/2/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meliputi jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta dilantik di Bale Indung Linuhung, Dinas Pendidikan setempat, Kamis (20/2/2020).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:

Pelajar di Purwakarta Wajib Kumpulkan Sampah Plastik, Buat Apa Ya?

Ramadhan, Anne Ratna Mustika Ajak Pegawai Tadarus Al-Qur'an di Jam Ini



Mutasi kali ini berdasarkan keputusan Bupati Purwakarta Nomor:820/KEP. 234-BKPSDM/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil, dalam dan dari jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

"Perputaran jabatan ini karena ada perubahan nomenklatur, dan untuk mengisi kekosongan jabatan, serta untuk menyegarkan di lingkungan pemerintahan," kata Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika usai kegiatan tersebut.

Bupati menekan pada ASN yang dilantik harus memahami tupoksinya, harus bekerja, target harus tercapai, pelayan masyarakat harus terlayani dengan baik dan tidak boleh kosong.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne ASN Purwakarta Mutasi ASN Bale Indung Linuhung Pemkab Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi