Di Tanggal Cantik, PT KAI dan Pegadaian Bagikan Hadiah Ke Penumpang KA

JABARNEWS | CIREBON – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon kembali menyapa pelanggan setia pengguna jasa transportasi kereta api di tanggal cantik Kamis 20-02-20. Bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero), PT KAI memberikan hadiah spesial di tanggal unik.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan berupa sejumlah voucher tabungan emas. Pemberian hadiah itu di lakukan digerbong untuk para penumpang kereta api Argo Cirebon yang berulang tahun di hari ini dan juga memberikan hadiah spesial sebanyak 20+2+20 dan pengguna Aplikasi KAI Access.

“Hari ini kami memberikan 20 hadiah berupa 5 voucher tabungan emas, 5 voucher DP Mulia 5 gram dan 10 voucher DP Emas 5 gram serta 2 hadiah voucher tiket kereta api dan 20 hadiah merchandise lainnya,” ujar Tamsil Nurhamedi, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon.

Baca Juga:  Disnaker Sebut Ada 284 Tenaga Kerja Asing Di Bandung

Program ini merupakan sinergi antar BUMN dan wujud apresiasi serta terima kasih KAI kepada para pelangan setia yang selalu memilih transportasi kereta api sebagai pilihan utama dalam bermobilisasi ke berbagai tujuan,” ucapnya.

PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan hadiah spesial kepada penumpang setia kereta api Argo Cirebon pengguna aplikasi KAI Acces yang sedang menunggu keberangkatan kereta api di stasiun Cirebon maupun di dalam rangkaian kereta api pada keberangkatan pukul 08.30 WIB dan pukul 17.30 WIB

Baca Juga:  Diskusi Mendikbud dan Najwa Shihab: Hardiknas Belajar Dari Covid-19

“Selain hadiah spesial, PT KAI juga memberikan merchandise kepada para penumpang yang berulang tahun di tanggal cantik pada hari ini Kamis 20-02-20 selain bentuk apresiasi kepada pengguna jasa kereta api,” katanya.

Ia menambahkan, Pemberian hadiah yang bekerjasama dengan Pegadaian ini bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk Pegadaian, sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi dan mengenal tabungan emas serta produk Pegadaian lainnya.

Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki.

Baca Juga:  Polri Ungkap Peredaran Sabu 50 Kg Jaringan Aceh, Medan dan Jakarta

“PT KAI akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia kerata api, dan menghimbau agar penumpang kereta api dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket kereta api jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” ucapnya.

Selain dapat mengakomodir reduksi untuk Lansia, TNI dan Polri, melalui Aplikasi KAI Access para pengguna jasa kereta api juga dapat melakukan check in online.

“Jadi, tidak perlu lagi melakukan check in dengan mencetak boarding pass di mesin check in counter di stasiun. Langsung saja menuju boarding gate untuk pemeriksaan identitas dengan menunjukkan e-boarding pass kepada petugas,” jelasnya. (CR5)