Live Stream Bandung 132 TV


Disparbud Jabar Pastikan 6 Gedung Kreatif Center Selesai Tahun Ini

Tahun 2022 atau 2023 seluruh kabupaten/ kota di Jabar bisa mempunyai Gedung Kreatif Center.

Kabid Industri Pariwisata Disparbud Jawa Barat, Azis Zulficar Aly Yusca saat temu wartawan usai kegiatan Jabar Punya Informasi (Japri) di Gedung Sate, Bandung, Kamis (20/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar memastikan pada tahun 2020 sebanyak enam kreatif center akan selesai pembangunannya.

Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat, Azis Zulficar Aly Yusca akan menyatakan hal tersebut dalam upaya membangun Gedung Kreatif Center di setiap 27 Kabupaten/ Kota yang ada di Jabar.

Baca Juga:

Tiga Jenis Motor Harley Davidson Termahal Di Dunia, Harganya Fantastis

Beberapa Manfaat Apel Hijau Bagi Kesehatan, Diantaranya Cegah Diabetes



"Gedung kreatif center atau Creative Hub pada tahun ini dikerjakan oleh Dinas Perumahan Dan Permukiman (Perkim) Jabar. Insyaallah dari sisi target tahun ini selesai di Enam Kota," kata Azis saat kegiatan Jabar Punya Informasi (Japri), Lobby Lokantara, Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (20/2/2020).

Dia menyebutkan enam kota yang pada tahun ini akan selesai diantaranya, Kota Bogor, Purwakarta, Cirebon, Kota Tasikmalaya, Bekasi, dan Subang.

"Sementara untuk 12 Detail Engineering Design (DED) perencanaannya dikerjakan oleh Disparbud Jabar, yang akan diaplikasikan di 12 Kabupaten/ Kota," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Disparbud Jabar Gedung Kreatif Center Pemprov Jabar Gedung Sate Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tiga Manfaat Yoghurt Bagi Ibu Hamil, Baik Untuk Janin

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi