Pria Penjual Kopi Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kios di Ciwidey

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang pria bernama Yayan Sunarya (68) ditemukan tewas di dalam kios kopi miliknya di Kp. Ciloa RT 002/015 Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020).

Kapolsek Ciwidey, AKP Ivan Taufiq, SH mengatakan saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kios kopi milik korban dengan ukuran Lk 3 m x 1 m.

“Korban dalam keadaan tidur terlentang, ditutup dengan menggunakan sarung, kondisi jenazah pun dalam proses pembusukan, diduga jenazah sudah meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari,” kata Ivan dalam keterangan yang diterima jabarnews.com.

Baca Juga:  Herman Suherman Sebut Relokasi Korban Gempa Cianjur di Tiga Kecamatan Berkurang, Kok Bisa?

Saat ini, lanjut dia, petugas Kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara, guna melakukan olah TKP serta menghubungi Tim Inafis Polresta Bandung Polda Jabar untuk mengevakuasi jenazah korban.

“Dari hasil olah TKP petugas dan pemeriksaan tim medis, tidak di temukan tanda-tanda luka bekas kekerasan pada tubuh korban. Dan korban meninggal dunia diduga akibat sakit berdasarkan keterangan dari keluarga bahwasanya jenazah mengalami komplikasi penyakit,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemerkosa 13 Santriwati di Kota Bandung Herry Wirawan Dihukum Seumur Hidup

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes S. Erlangga menginformasikan bahwa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut yaitu Nana Suryana (39) (orang yang pertama kali menemukan korban), dan Erik (31) yang membuka paksa pintu kios dan menemukan jenazah telah meninggal dunia dalam keadaan tersungkur dengan menggunakan jaket levis jenis levis warna hitam dilapis sweater biru dongker dan kaos dalam, berwarna biru muda tanpa menggunakan celana.

Baca Juga:  Berenang di Waduk Cirata, Pelajar Asal Bogor Menghilang

“Benar telah terjadi peristiwa orang meninggal dunia di kios kopi di Kp. Loa Desa Ciwidey . Diduga korban telah diketemukan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal dunia. Untuk saat ini kasus telah ditangani Polsek Ciwidey,” ungkap Erlangga. (RNU)